Niwonk's Blog

Just another WordPress.com weblog

FAKTA BICARA, TERBANGUNLAH INDONESIA.

BOBBY MEIDIANTO “JAGUAR” SUAMI MEUTYA HAFID. 22 Jun 2009 BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH “JAGUAR” 04/06/2009.

jaguars fOTO 1987 S.D TERBARU 2009.

Nama asli adalah Bobby Meidianto [MOSLEM], putra pertama/tunggal dari Zulachir & Sri Rahayu. Lahir di kota Solo, tgl.02 Mei 1968. Alamat sekarang [KTP]: Panularan RT.01 RW.07,Laweyan Solo [belakang gudang Jamu Akar Sari SOLO, selatan Gereja Cakra].

Mantan anggota Detasemen Khusus Anti Teror & Inteligent Harimau Indonesia, sebuah detasemen khusus yg di bentuk oleh Jendral LB. Moerdhani antara tahun 1986 s.d. 1996 dan Bertugas sebagai Pengawal Rahasia Presiden Soeharto. Bobby Meidianto ini memiliki banyak nama akhir2 ini antara lain: RM. Panji Soeryonagoro, Hasan Madinah, Mahespati Sambernyawa, Jaka Menangan, & yg terkenal di Detasemennya adalah “JAGUAR” or “J”, Flying Dagger, Bigcats 1 [one]. Lulusan Sekolah Menengah Pekerjaan Sosial Negeri SOLO th.1988. Sekalipun ia telah mengikuti pendidikan di TNI setara dengan S1 namun selama ini hanya kelulusan SLTAnya itu yg selalu ia pergunakan, dan ia cantumkan dalam urusan pekerjaan maupun pembuatan Identitas diri.

Statusnya sudah tidak lajang lagi, ia sudah pernah menikah th. 1989 dengan seorang gadis bernama Sri Andriarsi [Kristiani], yg beralamat di: Panularan RT.01 RW.02 Laweyan SOLO [Belakang Gudang Jamu Akar Sari, selatan Gereja Cakra].

Sayang Mahligai Rumah Tangga mereka berdua, berakhir 2003 lalu, mereka bercerai namun belum resmi. Berputra 2 [dua] orang, yaitu: Panji Ardhanarespati [saat ini Semester 2 UNS], dan Pramudya Wardhana Ardhanarespati, [saat ini kelas 2 SD].

Catatan lain2nya: CALL/SMS : 0881-293-2722, SMARTPhone Number. Mantan Pembina Pramuka paling Beken di Kota Solo, antara th. 1986 s.d. 1988.

Ketua Yayasan Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta SOLO, sekaligus GURU BESAR di Padepokan itu.

Ketua Yayasan Bina Putra Bangsa Indonesia Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta SOLO.

Cucu angkat TUan Guru [Kyahi] Haji Najmuddin, Ponpes Darul Muhajirin Nadhatul Wathan Praya, Lombok Tengah NTB. Mantan Ustad di Pondok Pesantren Darul Muhajirin Praya Lombok Tengah NTB. Keturunan Dari Pangeran Honggowongso [Aroeng Binang], dan Pangeran Sambernyawa [Sri Mangkunegoro I]. Termasuk kerabat Keluarga Cendana,Keluarga Jendral Darwo Sugondo, Keluarga Lksm.Udara ADI SUMARMO, Kerabat Jendral Moerdhani, n sebenarnya juga Kerabat keluarga Wiranto & SBY.

TELAH MENIKAH LAGI SECARA SIRI ALA TAREKAT DG SEORANG GADIS ASAL BANDUNG, YG TINGGAL DI JAKARTA BERNAMA: MEUTYA VIADA HAFID, PUTRI HAJI ANWAR HAFID, D/A: JL.LEBAK BULUS II/2A-2B, LEBAK BULUS JAKARTA SELATAN.

Inilah orangnya yg telah di lecehkan dan di sengsarakan oleh orang2 di kampungnya Panularan, selama bertahun-tahun sejak th. 1995, oleh sebab intrik POLITIK di Negara RI ini. Inilah juga orangnya yg telah di permainkan dan di usir Anak2 & pengawal2 Jendral Wiranto, di kediaman Jendral Wiranto, jl. Palm Kartika 21-22, Bambu Apus TMII Jakarta Timur.

Inilah juga orangnya yg telah bersusah payah Membantu n melindungi Jendral Wiranto & Presiden SBY, namun tidak mendapatkan penghargaan atas jasa2nya, sebaliknya malah berulangkali mereka lecehkan dan akan mereka berdua bunuh melalui tangan anak2 mereka dan orang2 suruhan mereka berdua.

Inilah juga orangnya yg telah menyelamatkan Meutya Viada Hafid di tahun 2005 lalu sebenarnya saat Meutya Hafid tsb di sandera oleh Mujahidin Irak, dan namun tidak di anggap oleh keluarga H. Anwar Hafid dan malah di anggap sebagai bajigan yg akan menipu keluarga Meutya Hafid, khususnya oleh: NY. Hj. Metty Hafid, ibunda Meutya Hafid. Inilah orangnya yang telah berjasa mengubek dan mengobrak-abrik gerombolan Teroris dunia di Indonesia.

Inilah juga orangnya yang telah menghancurkan Fedayen & Saddam Hussein, dengan meledakkan tank2 dan arteleri darat udara milik Fedayen Irak, 2003 saat terjadi serangan Militer USA ke IRak.

Inilah juga orangnya yg nama dan jasa2nya banyak dicatut orang dan dipergunakan untuk kepentingan diri mereka pribadi dan atau kelompoknya, termasuk oleh SBY, WIRANTO, WIDODO AS, dan anak2 Mereka. Juga untuk kepentingan PDI Perjuangan [Megawati] dan PAN [Amien RAIS].

Sumber Info lainnya: Friendster.com/bobbymeidianto, bobbymeidianto.blog.friendster.com, geocities.com/cruseq91, geocities.com/signalizer2001, geocities.com/kopral.indonesia, geocities.com/atis_nw, geocities.com/ybpbkm, bobbymeidianto.wordpress.com,jaguardenharinagent.wordpress.com, blogscafe.wordpress.com, cintaviada.wordpress.com, zuchazucha.wordpress.com, jaguarlifestory.wordpress.com, [ beberapa weblog lagi sedang kami persiapkan, sebagai backup data, termasuk weblog yg ini].jaguars Ayahanda Bobby Meidianto, Bernama ZULACHIR, adalah seorang Pria berasal dari Medan, Putra Ke 3 dari Baharudin Nasution [Chaniago] dg Siti Ramlah Nasution. Pernah Mengikuti Pendidikan MILITER, namun lalu keluar / Desersi, dan lalu pindah pekerjaan ke Departemen Perpajakan dan bertugas di Dirjen Pajak Solo. Tahun 1994 di tugaskan sebagai Kepala KPP Cirebon, lalu antara tahun 1998-1999 pindah tugas ke Jakarta Hingga Pensiun th.2000. Dua kali menikah, yang pertama dengan Ny. SRI RAHAYU [Putri ke 2 R.Ngabehi Setijo Sudjana, Kepala PU Solo] ibunda Bobby Meidianto, yg lalu bercerai setahun setelah Bobby Meidianto lahir. Lalu Menikah lagi dengan istri kedua yaitu:

Ny. Mastuti Wahyuning, Putri Dari KRT. Soemo….[Mas BOBBY lupa…namun dari kecil ia biasa memanggil dengan nama Mbah Soemo]. Perkawinan kedua ini, berputra beberapa orang, antara lain:

1. Subekti [meninggal].

2. Rohana & Rohani [meninggal].

3. Taufik Kelana [Opik].

4. Rohmali Zultan [Ayik].

5. Dyah Ika Sekarningtyas [Ika].

Bapak Zulachir ini meninggal th. 2008, seminggu sebelum Lebaran Idhul Fitri.

Catatan khusus: Sebuah kisah menarik bahwa, saat kelahiran Dyah Ika Sekarningtyas itu di tahun 1985-1987 kalau tidak keliru, Mas Bobby Meidianto ikut urun/nyumbang saran nama itu.

Rencana nya dari Mbah Soemo tsb diatas, akan di beri nama: Dyah Eka Sekaring Tyas. Tapi Mas Bobby bilang, lebih manis kalo Jadi Dyah Ika Sekarningtyas [ Eka jadi Ika, dan Sekarningtyas= bunga hati/dambaan kalbu sekaligus panggilan akrab “Ning” dari ibundanya masuk di situ] [Mas Bobby terbiasa memanggil Ibu tirinya dg panggilan Bu Ning].

Ibunda Bobby Meidianto Bernama Sri Rahayu, Putri kedua Dari R.Ngabehi Setijo Sudjana [Kraton Kasunanan Solo] & R.Nganten Siti Sumarwah [Pura Mangkunegaran Solo]. Putri Pertama R.Ngabehi Setijo Sudjana, bernama Ir. Sri Sedjati , menikah dg Ir. Pradipto putra KRMT. Sutonegoro, Bupati Klaten saat itu. Selanjutnya bernama Ir.Hj. Sri Sedjati Pradipto.

Banyak orang yg masih mengenal beliau khususnya di lingkungan Pertamina akrab memanggil Beliau dg panggilan Mbak Jati. Ny. Sri Rahayu sendiri sebelum menikah dengan Zulachir, telah pernah menikah dan bercerai dengan Purnomo [masih kerabat dekat], berputra beberapa orang juga yaitu kakak2 mas Bobby antara lain:

1.Pongky.[Meninggal saat kecil]

2.Rita.[meninggal saat kecil].

3.Devi Rachyuanto [Ketuk].

4.Anna Faradiba [Anna].

Pernah bekerja di Departemen Pertahanan RI, sebagai Sekretaris di saat dipimpin oleh Jendral Sedharmono. Namun tidak berapa lama keluar dan lalu bekerja di Tri Busana Solo, lalu pindah ke Dipenda SOLO.

Saat itulah Ny. Sri Rahayu yg telah menjanda berkenalan dengan ZULACHIR dan lalu menikah. Setlah bercerai, sempat ikut kakaknya di Pangkalan Brandan beberapa tahun [sampai tahun 1978/79], lalu sepulangnya dari sana bekerja di Perusahaan Batik Danar Hadi, milik seorang kawan sekolahnya yaitu: Bapak Santoso.

Di Perusahaan itulah, sebab sering mendapat tugas untuk mengikuti even show, sbg juru …apa yah? Mas Bobby bilang yg menyiapkan pakaian2 yg di pakai show, Ny. Sri Rahayu banyak kenalan dengan Peragawan dan peragawati2 Danar Hadi termasuk Khususnya: Okky Asokawati yg juga diam2 komplotnya kekasih mas Bobby, Dyah Permata Sari.

Ny. Sri Rahayu Meninggal di tahun 2004, dua minggu sebelum Gempa Bumi & tsunami Aceh. Diberitakan, bahwa pelayat datang silih berganti, baik dari kalangan pejabat maupun kalangan rakyat biasa. Bahkan Pengantar ke makam pun juga berjubel, hampir2 seperti seorang pejabat yang meninggal.

Turut hadir di pemakaman tersebut, keluarga Jendral Wiranto, keluarga Jendral Darwo Sugondo, Keluarga Dalem Kalitan, keluarga Besar DPP Golkar Solo, Keluarga besar Kraton Kasunanan Solo [KGPHA Tedjowulan, KGPAA. Dipokusumo dll.], Keluarga Besar Pemda Solo, Dirjen Pajak Solo, Keluarga besar Mapolwil dan Mapoltabes Solo, Keluarga Besar Batik Danar Hadi Solo, Keluarga Kyahi Gapuk, dll.

BOBBY MEIDIANTO TAMPAK BERFOTO BERSAMA DENGAN KGPA. DIPOKUSUMO [GUSTI DIPO] BERDAMPINGAN DENGAN [MENGAPIT] MAKAM IBUNDA BOBBY MEIDIANTO.

eND.

MEUTYA HAFID ISTRI LETKOL.INF.PURN. BOBBY MEIDIANTO, SEORANG HAJJAH LONTE. 22 Jun 2009

meutya02-293x300 meutya01 fOTO2 MEUTYA HAFID.

Meutya Viada Hafid, Mojang Priangan, yg tengah jadi Masalah. MANTAN PRESENTER METRO TV & KANDIDAT GOLKAR UNTUK DPD SUMUT & MEDAN. Sudah MENIKAH SIRRI dengan Bobby Meidianto Hasan Madinah, namun malah MENINGGALKANNYA & jadi menikah dg Seorang laki2 LAIN YANG BAJINGAN , bernama AVIAN TUMENGKOL. Lihatlah wajah si lonte ini saat ia masih di sandera para Mujahidin Irak 2005 lalu. Persis nenek Sihir, dan kumel persis gembel.

Maklum 2 minggu ga mandi, seperti apa ia itu saat itu, belum lagi bila ia itu mampus di penggal leher/kepalanya disana. Konon bukan hanya Avian itu yang jadi lakinya.

Ia pun menurut ibunya sudah menikah resmi dengan Agus Isrok Mikroj si PENGEDAR NARKOBA kapten Inf. anak Jendral Subagyo HS.

NAMUN MENURUT INFO LAIN Juga dg Sigit/Agung Wiranto si ANAK SUNDEL dari keturunan Haji Wiranto SEORANG HAJI LONTE mantan Panglima TNI kita, yang sekarang jadi ketua/pimpinan Hanura.

DAN juga main sex dan jadi istri gelap, dari SBY, Surya Paloh, OC Kaligis dan banyak lagi lainnya tokoh2 yg kita kenal yg kami tulis dalam lain weblog. DIA INILAH SEORANG HAJJAH LONTE , PELACUR YANG BERKEDOK MUSLIMAH, BERLINDUNG DIBALIK KE HAJJAHANYA. TIDAK BEDA DENGAN UGA WIRANTO, DAN ISTRI JUSUF KALLA, MAUPUN BANGSAT2 YANG JADI LAWAN BOBBY MEIDIANTO SUAMI MEUTYA HAFID ITU.

INILAH BAJINGAN2 LONTE ASU NAJIS, & CALON2 PRESIDEN RI PERIODE 2009-2013 22 Jun 2009 PRESIDEN HAJI SBY, HAJI WIRANTO, HAJI JUSUF KALLA, HAJI TAUFIK KIEMAS, SURYA PALOH, JENDRAL ERWIN, JENDRAL PRAMONO, SUBAGYO HS, HENDRO PRIYONO,DENNY JA, WIDODO AS, SYAMSIR SIREGAR, SUADI MARASABESSY, SUTIYOSO, FAUZI BOWO, AULIA POHAN ,MEGAWATI, GURUH SOEKARNO, GUNTUR SOEKARNO, ANTASARI, EDHIE BASKORO YUDHOYONO, AGUS HARIMURTI, ANISAH POHAN, AGUS ISROK MIKROJ, AGUNG WIRANTO, SIGIT WIRANTO, SYAMSURIZAL ASSEGAF[INDOSIAR], HAJI QURAISY SHIHAB, HAJI ALAWWY SHIHAB, FERRY YULIANTONO, BOY NOVA, ANDRE SIAHAAN, AM FATWA, RIKY, WIMAR WITOELAR, C. SITUMORANG, OC. KALIGIS CS, DA’I BACHTIAR, KPH. ROESDIHARJO, JENDRAL SUTANTO, KETUA DPRD SUMUT [DEATH], MARKUS [PASPAMPRES], MIZAN PEMILIK MIZAN PUBLISHING, ILHAM AKBAR, TAREK KEMAL, BOBBY SANDORA MUKSIN, AVIAN TUMENGKOL, BUDIANTO, BUDIPUTRA, SAMUEL GINTING, DIAN KHRISNA, SRI BINTANG PAMUNGKAS , GENDENG PAMUNGKAS, PERMADI SH, PIMPINAN DAN STAFF/KARYAWAN REDAKSI KOMPAS, SUARA MERDEKA, MEDIA INDONESIA, INDOSIAR, METRO TV, DETIK, PIKIRAN RAKYAT, SOLO POS, BENCONG2 & HOMOSEK2 SOLO DAN DKI JAKARTA, WEBMASTER & ADMINISTRATOR MABES POLRI, SUMDAMAN PERS [EKO PRASETYO CS], Haji Jokowi, dan Rudyatmo [Solo]. PEMUDA2 ASAL: PANULARAN LAWEYAN SOLO, GREMET MANAHAN SOLO, TURISARI SOLO, MANGKUBUMEN SOLO, PAJANG MAKAM HAJI SOLO, SUMBER SOLO, PENUMPING LAWEYAN SOLO, yang bekerja di Wilayah DKI JAKARTA dan terhubung dengan orang2 diatas, dan juga mengenal Meutya Viada Hafid dan mereka mendiskreditkan Bobby Meidianto Hasan Madinah dan atau juga memalsu sebagai Bobby Meidianto Hasan Madinah suami Meutya Hafid, dan juga telah melakukan aksi teror ilmu hitam terhadap Meutya Hafid dan memisahkan Meutya Hafid dari Bobby Meidianto.

Saudara2 sekalian, Nama2 yang kami tulis diatas adalah orang2 & PEJABAT2 BISEK [HOMOSEK JUGA] yang selama ini dekat dengan Meutya Hafid atau setidaknya kenal dan terhubung oleh tuntutan pekerjaan [bila itu normal]. Namun yang ini tidak normal. Bobby Meidianto yang asli mereka katakan sebagai orang gila dan mereka katakan Bobby Meidianto Hasan Madinah yang palsu, dan Mereka mengaku kan diri mereka sebagai Bobby Meidianto yang asli, dan mereka memakai semua jasa2 dan semua info yang mereka dapatkan dari Boby meidianto untuk kepentinganmereka sendiri termasuk untuk menipu Meutya Hafid dan merebut Meutya Hafid, sungguh suatu Hal yang licik. Mereka diatas, semua tergabung dalam kelompok Mafia jaringan pengedar Narkoba, dan Penjualan Vagina Alias Pelacuran/prostitusi, dan Bahkan konon Jendral2 diatas tak segan pula menjual vagina istrinya untuk mendapatkan kenaikan pangkat, bintang jasa, serta kedudukan. Sebagian dari Mereka adalah Reformis2 yang sebenarnya DULU karena malu memakai sistim KUP/KUDETA dengan Kekerasan maka memilih jalan memutar dan mereka pulalah yang seharusnya bertanggung jawab atas insiden Mahasiswa 3 Sakti, dan kerusuhan 1998, yang memakan korban jiwa lebih dari 15.ooo orang termasuk diantaranya wanita dan anak2, juga kerusuhan AMBON, yang memakan korban jiwa lebih dari 5000 orang, dan kali ini, urusan dengan Meutya Hafid, memakan korban jiwa lebih dari 150 orang sudah. MEREKA DIATAS ITULAH YANG TELAH SELAMA 15 TAHUN INI Juga Menyebabkan kesengsaraan Bobby Meidianto hasan Madinah, dan berulang kali mencoba melakukan Pembunuhan Terhadap Bobby Meidianto hasan Madinah, terlebih lagi setelah Mereka tahu bahwa Bobby Meidianto Hasan Madinah MENCINTAI MEUTYA HAFID, & akan Melamar dan Menikahi Meutya Hafid. Di antara Jendral2 itu sudah mengenal Bobby Meidianto Hasan Madinah sebelumnya namun yah begitulah, demikian juga dengan staf Mabes Polri, dan hampir semua orang diatas sudah mendapatkan cerita langsung dari Komando Payung Rasul Indonesia mengenai Bobby Meidianto Hasan Madinah dg copy surat2 yang tertujukan kepada apolri dan atau Presiden SBY dan Jendral Wiranto , jugamengenai operasi inteligent penyelamatan Meutya Hafid 2005, oleh Komando Payung Rasul Indonesia yang di pimpin oleh Letkol. Inf. Purn. Bobby Meidianto Hasan Madinah Sendiri. Namun Benar2 tidak tahu malu sungguh, danmemang begitulah watak dan sifat anak2 pelacur lonte sundel dajjal laknat jahanam, mereka itu malah tega memalsukan diri sebagai Bobby Meidianto dan melakukan penipuan dimana-mana. Belum lagi, tertangkapnya para teroris Imam Samodra, Amrozi cs, dan begitu juga Rois, dan tergrebeknya Dr. Azahari, sebenarnya tidak luput juga dari upaya dan jerih payah Bobby Meidianto suami Meutya Hafid itu [foto & infonya dapat anda lihat komplit di halaman / artikel berikutnya]. Fakta berbicara: sejak tahun 1996 Detasemen Khusus Harimau Indonesia Kelompok Bobby Meidianto Hasan Madinah “Jaguar”, dibubarkan dan Bobby Meidianto sengaja di bikin amnesia sebagian ingatannya [khusus soal detasemen ini], Bobby Meidianto telah di teror oleh orang2 suruhan orang2 diatas, hingga sekarang, setelah Bobby Meidianto ingat lagi tahun 1999. Berulangkali juga Bobby Meidianto di coba di bunuh oleh suruhan orang2 diatas dan bahkan beberpaa minggu ini Team khusus Komando Payung rasulIndonesia terpaksa melakukan pembunuhan terhadap belasan pembunuh2 bayaran profesional yang di tugas oleh beberapa pejabat diatas untuk membunuh Bobby Meidianto. Dan semua itu demi mereka bisa tetap memakai vagina Meutya Hafid. Bahwa Bobby Meidianto adalah orang yang penting, itu pasti sekalipun ia hanyalah gembel melarat. Dan untuk pembalasan [Kebetulan] orang2 Klampis Ireng [dipihak Komando Payung Rasul Indonesia, dan Bobby Meidianto] sudah melakukan pembalasan dengan menghipnotis, & memperkosa, Anisah pohan, Rosita Bahar istri Surya Paloh, Anita istri Budianto, IStri c. Situmorang, Istri OC. Kaligis, Istri seorang pengawal Wiranto, dan beberapa Istri orang2 Metro TV,dan Indosiar serta Media Indonesia. Semua itu untuk solidaritas, dan TUNTUTAN KAMI DARI KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA ADALAH TETAP: KEMBALIKAN DAN LEPASKAN MEUTYA HAFID DALAM KEADAAN UTUH DAN SELAMAT DAN SURUH IA KEMBALI KEPADA SUAMINYA LETKOL BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH DI SOLO, DAN BIARKAN MEREKA BERDUA HIDUP SEBAGAI SUAMI ISTRI DALAM IKATAN YANG SAH. DAN JANGAN GANGGU MEREKA LAGI. MASIH TIDAK MAU GUBRIS KARENA KALIAN SOK BERKUASA, MAKA ACARA PERKOSAAN AKAN TERUS BERLANGSUNG DAN KHUSUS BAMBANG YUDHOYONO, PUNYA CUCU AHIMSA PUTRI YANG KEMALUANNYA AKAN KAMI TAMBAL DENGAN TONGGAK BESI RUNCING DAN JUGA DEMIKIAN DUBURNYA NANTI , DAN KAKI SERTA TANGANNYA PUTUS SERTA BUTA KEDUA MATANYA SEPERTI APA KIRA2 ya? kalo Boby Meidianto Sendiri Sudah bilang, DKI JAKARTA DAN JABODETABEK DAN MEDAN SUMUT AKAN MENJADI LAUTAN API. Apalagi bila Meuya Hafid cacat / berkurang sedikit saja. Kawan2 Komando Payung Rasul di DKI dan Medan Cukup Banyak, berita apapun segera sampai kepada yang di SOLO. MEREKA INI HANYALAH HAJI2 BAJINGAN, SUNDEL, ANAK Haram JADAH, TAK TAHU MALU, JANTAN HANYA BILA MENGURUSI PELI DAN VAGINA NAMUN DITANTANG CAROK BOBBY MEIDIANTO MBLIRIT ALIAS NGEPIRRRR, DAN TERKENCING, PURA-PURA TIDAK TAHU.!.

June 23, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sorry, the comment form is closed at this time.